aplikasi portable yang berjalan di windows

pada kesempatan ini saya ingin berbagi pada sobat semua, aplikasi portable yang berjalan di windows.

Apakah aplikasi Portable itu? Aplikasi portable adalah aplikasi yang bisa digunakan tanpa harus menginstallnya ke dalam system komputer, Aplikasi ini bisa langsung dijalankan dari flash disk atau media penyimpan lain.

Jika ingin mencoba aplikasi portable pada Windows, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa berjalan sempurna tanpa harus menginstallnya terlebih dahulu:


  1. Cain & Abel, keduanya merupakan pasangan untuk melakukan hack dalam jaringan dengan fitur yang cukup lengkap.
  2. Cartoon Maker adalah sebuah aplikasi untuk membuat kartun dengan format 2D.
  3. Media Player Classic adalah suatu software yang digunakan untuk memainkan media berupa Audio maupun Video.
  4. mIRC adalah sebuah program Chat yang paling banyak disukai selain YM ( Yahoo Messenger ) kelebihan dari mIRC adalah kita bisa susuka hati merubah Id / Nama kita pada saat kita Chatting.
  5.  Nero adalah salah satu aplikasi CD/DVD Burner yang sangat terkenal. Mungkin di Indonesia software untuk burning CD/DVD sangat identik sekali dengan Nero. 
  6. PDF to Word Converter merupakan software yang dapat di gunakan untuk mengubah (convert) file PDF menjadi file MS Word.
  7. Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia.
  8. Total Video Convert, merupakan software yang dapat mengkonversi suatu file media ke berbagai macam format media lainnya. Total Video Converter memang dibuat untuk dapat mengkonversi video untuk mobile video player seperti 3gp, mp4, PSP, PS3, iPod, iPhone dan lain – lain, VCD atau DVD player, XBOX360 pun bisa.
  9. Unlocker adalah software pembantu, dalam menangani hal khusus yang menganggu penguna Windows
    Seperti Menghapus file yang tidak dapat dihapus, explorer mengatakan file sedang digunakan padahal tidak, mengatakan write protect  tetapi file tidak digunakan.
  10. Microsoft Visual Basic (sering disingkat sebagai VB saja) merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman (COM).
  11. Microsoft Office 2003 adalah perangkat software untuk perkantoran yang dirilis dan didistribusikan oleh Microsoft untuk para pengguna Windows.


Selamat Mencoba.....

Penulis : tanjiro2 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel aplikasi portable yang berjalan di windows ini dipublish oleh tanjiro2 pada hari Jumat, 16 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan aplikasi portable yang berjalan di windows
 
Pin It

0 komentar:

Posting Komentar